Exit Briefing Rektor Unsurya 2016-2022

Berita Terbaru

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 19 September 2022 – Dengan berakhirnya masa jabatan Rektor unsurya; Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, SH, MM., pada hari Rabu 21 September 2022 mendatang, pagi ini Rektor bersama dengan seluruh pemangku jabatan di unsurya melaksanakan Rapat Exit Briefing untuk mengevaluasi kinerja dan pencapaian Unsurya selama masa jabat Rektor unsurya; Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, SH, MM., sejak tahun 2016-2022.

Rapat yang dilaksanakan di Aula Hercules Kampus A Unsurya juga secara langsung dihadiri oleh Rektor baru Unsurya; Marsekal Muda TNI (Purn.) Dr. Sungkono, S.E., M.Si. Dalam kesempatan ini pula Rektor baru mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Rektor lama yang telah memberikan banyak ilmu dan contoh baik dalam memimpin Unsurya. Rektor lama berpesan agar Unsurya bersama kepemimpinan Rektor baru dapat melanjutkan keberhasilan dan meningkatkan pencapaian untuk mencapai cita-cita Unsurya unggul.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata tanda kenang-kenangan dari Rektor kepada peserta rapat. Harapannya, dengan cindera mata tersebut dapat terjalin silaturahmi yang baik dan saling mengingat kenangan baik selama bersama di Unsurya. Kemudian dibalas dengan pemberian buku oleh Marsekal Muda TNI (Purn.) Dr. Sungkono, S.E., M.Si. kepada Rektor unsurya; Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, SH, MM., dan dilanjutkan dengan sesi foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *