Sosialisasi Program Bangun Kualitas Manusia Indonesia Batch Ke-4

Berita Terbaru

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) – Cepatnya informasi dari dikti mengenai Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) direspon cepat pula oleh Unsurya, termasuk mengenai Sosialisasi Program Bangun Kualitas Manusia Indonesia Batch Ke-4. Untuk itu diharapkan dosen dan mahasiswa Unsurya bisa respon cepat pula dengan mengikuti sosialisasi yang dilaksanakan.

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi bekerjasama dengan mitra perusahaan teknologi yakni Google, GoTo dan Traveloka berkomitmen untuk menyelenggarakan Program Bangun Kualitas Manusia Indonesia disebut Bangkit, sebuah program sembilan juta talenta digital terampil pada 2030.

Bangkit merupakan salah satu bagian dari Kebijakan Kampus Merdeka, dan akan memasuki Batch ke-4. Sebagai persiapan dalam pelaksanaan program tersebut yang merupakan pelaksanaan Kebijakan MBKM, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi akan mengadakan Sosialisasi.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kehadiran Saudara dan mohon bantuan Saudara untuk dapat menginformasikan kepada dosen dan mahasiswa di perguruan tinggi masing-masing sebagaimana daftar terlampir, untuk mengikuti acara sosialisasi yang akan diselenggarakan pada:

Hari, tanggal : Rabu, 14 Desember 2022
Pukul              : 13.00 — 15.00 WIB
Tempat          : Zoom Virtual Meeting https://links.bangkit.academy/dikti
ID                    : 860 4490 8139
Password      : dikti
Youtube         : Ditjen Diktiristek

Surat edaran Nomor : 8811/E2/DT.00.05/2022 dari DIKTI bisa didownload disini –> DOWNLOAD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.