Kunjungan SMK 1 Angkasa Jakarta Dan MOU Dengan Unsurya

Berita Terbaru

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) – Jumat 2 Desember 2022 Pengenalan tentang dunia perkuliahan , dan wawasan dunia kerja bagi siswa/i SMA/SMK sangat diperlukan guna membantu mereka memberikan pengetahuan bahwa sistem pembelajaran didunia perkuliahan berbeda dengan sekolah. Dalam kesempatan kali ini Unsurya mendapat kehormatan kunjungan dari kepala sekolah beserta Guru, staf dan siswa/i SMK 1 Angkasa Jakarta dan disambut hangat Rektor Unsurya Dr. Sungkono, S.E., M.Si dan seluruh pejabat Unsurya.

Kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan para siswa SMK 1 Angkasa Jakarta tentang Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, dan kunjungan ini diharapkan menumbuhkan minat para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, salah satunya memilih Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Kepala sekolah SMK 1 Angkasa Jakarta Bapak
Letkol Tek Sofan Yusdiananto, S.T,M.P.M mengatakan “Apresiasi untuk Unsurya dari penyambutan yang luar biasa, dan kegiatan kunjungan dengan peninjauan langsung ke lokasi praktek yang ada di Unsurya, sehingga siswa/i dari SMK Penerbangan 1 Angkasa sangat senang dan antusias. Kemudian besar harapan untuk dilanjutkan kegiatan kerjasama yang berkaitan dengan praktikum siswa”.

Selain kegiatan kunjungan, Unsurya dan SMK 1 Angkasa Jakarta juga menjalin kerjasama dengan dilakukan penandatangan MOU. Semoga kerjasama tersebut bisa terelasisasi dengan baik dan saling menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.