HIMI GELAR RAPAT BAKTI SOSIAL UNTUK TEBARKAN KEPEDULIAN DAN CIPTAKAN KEBERSAMAAN

Berita Terbaru

ada hari Senin 5 Februari 2024, Himpunan Mahasiswa Informatika (HIMI) menggelar rapat bakti sosial yang bertujuan untuk menyebarluaskan kepedulian dan memperkuat rasa kebersamaan di masyarakat. Acara tersebut berlangsung di Yayasan Rumah Belajar SAPA, yang terletak di Cakung, Kota Jakarta Timur. Yang diselenggarakan hari Jumat dan Sabtu, 9-10 Februari 2024.

Dengan tema “Tebarkan Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan”, acara ini menarik perhatian banyak mahasiswa dan masyarakat sekitar. Para peserta HIMI bersemangat untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar melalui berbagai kegiatan sosial.

Rapat bakti sosial ini melibatkan beragam kegiatan yang dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Mulai dari penyuluhan bantuan berupa pemberian buku belajar dan bantuan pangan, hingga kegiatan edukatif untuk anak-anak, semua dijalankan dengan penuh semangat dan keceriaan.


“Kami percaya bahwa dengan menyebarluaskan kepedulian, kita dapat menciptakan kebersamaan yang kuat dalam masyarakat. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan sekitar,” ujar Ketua HIMI dalam sambutannya.

Acara ini juga menjadi momentum bagi para mahasiswa untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta mempererat tali persaudaraan di antara mereka. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh para peserta menjadi inspirasi bagi semua orang yang hadir.

Dengan partisipasi yang aktif dari anggota HIMI dan dukungan penuh dari masyarakat, rapat bakti sosial ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan yang hangat dan menginspirasi. HIMI berharap bahwa semangat kepedulian yang terpancar dari acara ini dapat terus membawa dampak positif dalam membangun masyarakat yang lebih baik di masa depan.

Related Images:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.