UNSURYA LAKUKAN PENJAJAKAN KERJA SAMA DENGAN PPKD JAKARTA TIMUR

Berita Terbaru

 

Unsurya (Wrk3. 6/2/24). Unsurya melakukan kegiatan penjajakan kerja sama dengan Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Timur dalam rangka mendukung program MBKM khususnya di bidang pendidikan dan pelatihan.

Maksud diadakan kegiatan ini adalah mempersiapkan implementasi kerja sama yang dapat dilakukan bersama dengan PPKD Jakarta Timur dengan tujuan dapat menjalankan program pelatihan yang ada atau program pengajaran seperti tukar menukar tenaga pengajaran (praktisi mengajar dan dosen/instruktur/mahasiswa mengajar saat pelatihan di PPKD Jakarta Timur.  Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Unsurya untuk mahasiswa dan para alumni agar dapat menerapkan ilmunya dalam program pelatihan yang ada di PPKD Jakarta Timur, bentuk kerja sama lainnya dalam hal penerimaan mahasiswa baru, dan pemakaian fasilitas/sarana prasarana yang mendukung kegiatan pelatihan. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.00 WIB tanggal 6 Februari 2024 di ruang Barista PPKD Jakarta Timur.

Dalam kegiatan penjajakan kerja sama ini dari Unsurya dipimpin oleh Wakil Rektor III Marsekal Pertama TNI (Purn) Dr. Agus Purwo W.,S.E.,M.A.,M.M.,CIPA beserta jajaran warek III dan diwakili dari jajaran warek I bidang akademik, serta perwakilan dari Fakultas Hukum. Sedangkan, dari PPKD Jakarta Timur dipimpin oleh Kepala Pelatihan :Danang Fauzan bersama tim dan Kepala TU. Dalam diskusi Wakil Rektor III menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan konsep perjanjian kerja sama yang dapat diimplementasikan bersama dengan PPKD Jakarta Timur. Dari Kepala Pelatihan PPKD Jakarta Timur juga menyampaikan pelatihan dari program reguler yang ditawarkan adalah bersifat gratis dan memiliki target 80% dari peserta yang mengikuti pelatihan dapat terserap langsung ke perusahaan.

Harapan dari kegiatan penjajakan antara Unsurya dan PPKD Jakarta Timur ini yaitu persiapan penandatanganan MOU dan PKS yang telah didiskusikan dan disepakati bersama ini segera terealisasi dan dapat diimplementasikan bersama.

Perwakilan Unsurya yang mendampingi Wakil Rektor III antara lain Direktur CDC merangkap Plt. Karo Kerja sama dan Alumni : Marsekal Pertama TNI (Purn) Dra. Rini Mukayani.,M.A.P. Kepala Biro Administrasi Akademik : Agus Sugiharto.,S.T.,,M.T., Kepala Biro Lab Terpadu : Peniarsih., S.Kom.,M.MSi., Ketua Prodi S1 Ilmu Hukum : Dr. Diding Rahmat.,S.H.,M.H dan Staf Biro Kerja Sama dan Alumni : Cynthia Rahmawati.,S.Si.,M.Si(Han). Perwakilan dari PPKD Jakarta Timur yang mendampingi Kepala Pelatihan yaitu Pak Dani sebagai Kepala TU dan Bu Linda sebagai Pemasaran Mitra dan Kerja Sama. (Wrk3-Cyn)

Related Images:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.