Seminar Nasional “Melatih Kemandirian Mahasiswa melalui Kewirausahaan”

Berita Terbaru IPTEK Kegiatan Mahasiswa Seminar and call for papers

Dalan Rangka Dies Natalis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma ke-36 dan guna meningkatkan kompetensi Mahasiswa di bidang Kewirausahaan, khususnya Aviation Support. Unsurya bekerja sama dengan para mitra yang kompeten untuk menyelenggarakan SEMINAR NASIONAL KEWIRAUSAHAAN dengan Tema : Melatih Kemandirian Mahasiswa melalui Kewirausahaan
Seminar Kewirausahaan dilaksanakan untuk menjadi wahana peningkatan mutu pendidikan tinggi dengan memfasilitasi, mendorong, mempercepat Perguruan Tinggi mencapai tujuannya yang tercermin dalam 8 (delapan) Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi (IKU PT), yaitu IKU-1, lulusan mendapatkan pekerjaan yang layak/berwirausaha setelah menyelesaikan studi di Perguruan Tinggi; IKU-2, mahasiswa bisa belajar dan berprestasi dalam kegiatan di luar kampus, dan IKU-7, kelas yang kolaboratif dan partisipatif dalam pembelajaran wirausaha mahasiswa di Perguruan Tinggi.

Bentuk kegiatan ini merupakan Seminar kewirausahaan bagi mahasiswa  Unsurya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan pemaparan dari narasumber profesional antara lain :
1.Presiden Direktur PT. CBC Indonesia : I Putu Satria Ascita Jaya.
2.  Direktur Utama PT. Cardig Garda Utama : Jacob Cornelius Ririmasse
3. Area Head PT. BNI Kantor Wilayah 10 :Ferry Sinaga
4. Gubernur Pemerintah Provinsi Sumatera Barat : H. Mahyeldi Ansharullah, S.P.

Seminar Nasional ini diawali dengan Keynote Speech dari Rektor Unsurya Marsda TNI (Purn) Dr. Sungkono, S.E,M.Si dan dimoderatori oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, kerja sama dan alumni Marsma TNI (Purn) Dr. Agus Purwo W., S.E, M.M, M.A,CIPA.

Seminar Nasional Unsurya yang spektakuler ini diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Selasa, 1 Agustus 2023
Tempat : Aula Super Puma, Kampus C Unsurya di Jakarta
Pukul : 09.00 s.d 11.45 WIB.

Ayo Mahasiswa Unsurya segera daftarkan dirimu di acara seminar nasional unsurya yang spektakuler ini , ACARA GRATIS DAN TERBATAS 200 KUOTA. (Warek 3-Cyn)

Related Images:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.