Kegiatan Peningkatan Etika dan Budaya Politik dalam Berdemokrasi

Berita Terbaru

Universitas DIrgantara Marsekal Suryadarma mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik DKI Jakarta. Kegiatan berupa pemahaman terkait dengan etika dan budaya politik dalam berdemokrasi dengan tema “Peningkatan Etika dan Budaya Politik dalam Berdemokrasi Angkatan II Tahun 2023”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 04 Juli 2023, yang bertempat di Golden Boutique Hotel, acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan mahasiswa/mahasiswi dari berbagai universitas, politeksik maupun sekolah tinggi yang berada di Jakarta, seperti dari Universitas Islam Jakarta, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Borobudur Jakarta, Universitas Mercu Buana Jakarta, Universitas Bung Karno Jakarta, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Jakarta, Politeknik Statistika (STIS) Jakarta, Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Iman Jakarta, termasuk juga, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman terkait dengan pelaksanaan kebijakan di bidang pendidikkan politik, etika budaya politik, peningkatakn demokrasi, fasilitasi kelembagaan pemerintahan, perwakilan, dan partai politik, pemilihan umum/pemilihan umum kepala daerah, serta pemantauan situasi politik di daerah.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa/mahasiswi mengetahui bagaimana pentingnya pemahaman etika dan budaya politik dalam berdemokrasi.

Related Images:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.