Kunjungan Inspektur Jenderal Kemendikbudristek Terkait Pemantauan Tunjangan Sertifikasi Dosen Non PNS Di Lingkungan Unsurya

Berita Terbaru

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 14 September 2023, Unsurya menerima kunjungan dari Inspektur Jenderal Kemendikbud Ristek dalam rangka melaksanakan pemantauan tunjangan sertifikasi dosen Non PNS. Kegiatan ini bertempat di Aula Hercules Kampus Unsurya. Berhadir dalam acara Rektor unsurya Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. Sungkono, SE., M.Si dan Wakil Rektor I  Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. Syamsunasir, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Marsekal Pertama TNI (Purn) Dr. IDK Kerta Widana, SKM., MKKK, Wakil Rektor III Marsekal Pertama TNI (Purn) Dr. Agus Purwo W., S.E, M.M, M.A, CIPA, beserta jajarannya.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pemantauan tunjangan sertifikasi dosen Non PNS. Rektor Unsurya Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. Sungkono, SE., M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat datang ke Tim ITJEN Kemendikbudristek di kampus Unsurya, mengharapkan kegiatan ini bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya dan dapat memberi manfaat bagi dosen, tendik dan seluruh unsur di lingkungan Unsurya untuk meningkatkan kinerja dan bersinergi dalam upaya menjadikan Unsurya menjadi kampus yg unggul  dan banyak diminati oleh masyarakat, Kami berharap dengan kehadiran tim ITJEN Kemendikbudristek dapat memberikan masukan, arahan, terkait Tunjangan Sertifikasi Dosen Non Pns.

Inspektur Jenderal Kemendikbudristek melakukan kunjungan untuk memantau tunjangan sertifikasi dosen Non PNS. Kunjungan ini dilaksanakan sebagai upaya pemerintah untuk memastikan bahwa para dosen Non PNS menerima tunjangan sertifikasi dengan tepat dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dalam kunjungan ini ITJEN Kemendikbudristek berdiskusi dengan beberapa dosen Non PNS dan menyampaikan motivasi serta dorongan untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas pengajaran dilingkungan Unsurya.

Related Images:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.