Pengabdian Kepada Masyarakat Kegiatan Donor Darah Prodi MM

Berita Terbaru

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) – Program Studi Magister Management Program Tridharma Perguruan Tinggi   Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan tema ” Donor Darah Bukti Nyata Kampus Peduli Masyarakat Sehat Pasca Covid-19 (22/11/2022). Acara donor darah yang diselenggarakan oleh panitia  dimulai dari pukul 08.00 WIB berlangsung sangat kondusif  yang bertempat di Ruang Andromeda RSAU dr. Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma yang dihadiri langsung oleh Rektor Unsurya Dr. SUNGKONO, SE., MSi beserta Karyawan unsurya dan Mahasiswa Unsurya.

Pelaksanaanya tetap memenuhi protokol kesehatan COVID-19 baik pendonor maupun tenaga kesehatannya yang bertugas, di tengah meningkatnya kebutuhan darah di Indonesia tingkat kesadaran masyarakat untuk melakukan donor darah juga semakin meningkat, sebuah langkah yang murni dan manusiawi untuk menebarkan kebaikan kepada sesama tanpa membedakan ras dan golongan.

Karena satu kantong darah setidaknya bisa menyelamatkan nyawa manusia, kepedulian karyawan dan mahasiswa unsurya bahwa donor darah itu menyehatkan dan bermanfaat bagi orang lain cukup tinggi, hal ini dapat dilihat dari antusiasme para karyawan dan mahasiswa  unsurya untuk  mengikuti acara donor darah yang diselenggarakan .

Tim panitia donor darah berharap  kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara konsisten. Mudah – mudahan sedikit kepedulian ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *