SUMBANGAN BUKU YANG SANGAT BERHARGA DARI BAPAK HARI PURWANTO UNTUK PERPUSTAKAAN UNSURYA

Berita Terbaru

Pada hari Selasa, tanggal 28 November 2023 – Universitas Dirgantara Marsekal SUryadarma (Unsurya) –  Suasana perpustakaan Unsurya dipenuhi dengan antusiasme dan semangat pembelajaran. Acara istimewa hari itu adalah penyerahan sumbangan buku yang sangat berharga oleh Bapak Hari Purwanto., S.Kom., M.MSi seorang dosen dari Program Studi Sistem Informasi.

Bapak Muryan Awaludin, S.Kom, M.Kom. Selaku Prodi SI & MI dan perwakilan dari Bapak Hari Purwanto., S.Kom, MMSI.  menyampaikan kata-kata pembukaan. Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kesempatan untuk berkontribusi pada peningkatan kualitas literasi di lingkungan kampus.

“Bapak Hari Purwanto dengan rendah hati ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman melalui sumbangan buku-buku berharga ini. Semoga buku-buku tentang manajemen perkreditan, manajemen BPR, dan general banking ini dapat menjadi sumber inspirasi dan pengetahuan tambahan bagi mahasiswa dan dosen di Unsurya,” ungkap Bapak Muryan Awaludin dengan penuh semangat.

Bapak Ardiansyah Fajar, S.IP,. M.M selaku kepala perpustakaan Unsurya mengucapkan terima kasih atas sumbangan tersebut. Beliau menyampaikan harapannya bahwa buku-buku ini akan menjadi referensi penting dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan mutu pendidikan di Unsurya.

“Kami sangat bersyukur atas sumbangan ini dan yakin bahwa buku-buku ini akan memberikan kontribusi besar pada pengembangan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa dalam bidang manajemen keuangan. Terima kasih kepada Bapak Hari atas kedermawanannya,” kata Bapak Ardiansyah.

Setelah kata-kata penutup, Bapak Muryan Awaludin mewakili Bapak Hari Purwanto secara resmi menyerahkan buku-buku tersebut, yang kemudian diserahkan kepada Bapak Ardiansyah Fajar sebagai simbol penyerahan kepada perpustakaan. Acara ini diakhiri dengan tepuk tangan hangat sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi berharga yang telah diberikan.

Sumbangan buku ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi dan wawasan baru bagi seluruh civitas academica Unsurya. Semoga pengetahuan yang terkandung dalam buku-buku tersebut dapat memberikan kontribusi positif dalam mengembangkan keilmuan dan pembelajaran di lingkungan kampus.

Related Images:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.