ADMISI UNSURYA SECARA PROGRESIF MENGENALKAN PROGRAM RPL KEPADA DUDI

Berita Terbaru

 

Unsurya Jkt (28/11/23 –WR3).  Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) terus memperkuat sinergi dengan dunia industri melalui program kerja Admisi dan Humas yang progresif. Salah satu langkah signifikan yang diambil adalah pelaksanaan program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) dengan perusahaan-perusahaan ternama, termasuk Tbrights, Initially A Tax And Business Consultant Firm.

Pada hari Selasa, 28 November 2023, Unsurya menyelenggarakan pertemuan khusus di Kantor Tbrights untuk mengajak perusahaan tersebut bergabung dalam program RPL yang telah disusun. Dalam pertemuan ini, Unsurya diwakili oleh Wakil Rector III, Dr. Agus Purwo W, M.M, M.A, CIPA, Kepala Humas dan Admisi Iswandir ZA, SE.,MM, Sekretaris Program Studi Ilmu Hukum Lasmauli Noverita Simarmata SH, MH, dan Staff Humas dan Admisi Yulta Fanny Fitria Sari S.M.

 

Pihak Tbrights turut hadir dengan kehadiran Bapak Tommy HO, SE, ME, BPK selaku Managing Partner, Ibu Olina R. Arizal,SE, S.S, MA,BPK, dan Bapak M. Riza Pahlevi selaku Business Tax and Transaction Advisory Services Partner dan Beberapa Teman – Teman dari  konsultan pajak Melalui Zoom Metting. Pertemuan ini menjadi forum yang tepat untuk membicarakan kerjasama yang saling menguntungkan antara dunia pendidikan dan industri konsultan pajak.

Dalam pertemuan ini, Unsurya menyoroti pentingnya Program RPL sebagai solusi inovatif dalam pengakuan pembelajaran lampau, memungkinkan profesional di industri konsultan pajak untuk mengembangkan kompetensi mereka dengan mengikuti program yang telah diakui oleh Unsurya.

Dr. Agus Purwo W menyampaikan, “Program RPL Unsurya bukan hanya sekadar mengakui pengalaman kerja, tetapi juga menjadi jembatan bagi para profesional untuk mendapatkan pengetahuan terkini dan memperluas wawasan mereka dalam bidang konsultan pajak.”

Tommy HO, selaku Managing Partner Tbrights, menyambut baik inisiatif Unsurya dalam mengakomodasi kebutuhan profesional di bidang pajak. “Kami melihat Program RPL ini sebagai langkah positif Bagi Kami dan teman – teman dalam memberikan peluang pembelajaran terstruktur bagi para praktisi pajak. Kami berharap dapat berkontribusi dalam pengembangan keterampilan kami,” ujar Tommy.

Selain itu, Unsurya menggandeng Program Studi Ilmu Hukum sebagai mitra strategis dalam pelaksanaan Program RPL. Lasmauli Noverita Simarmata SH, MH, Sekretaris Program Studi Ilmu Hukum, menyatakan, “Kami bangga dapat terlibat dalam upaya ini dan menyambut baik kerjasama yang akan memberikan manfaat besar bagi para peserta program.”

Kesepakatan yang tercapai dalam pertemuan ini menandai dimulainya kolaborasi antara Unsurya dan Tbrights dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang konsultan pajak. Dengan melibatkan Program Studi Ilmu Hukum, kemitraan ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi dunia pendidikan, industri konsultan pajak, dan para profesional yang terlibat. (WR3-Yul)

Related Images:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.