Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Unsurya

Berita Terbaru

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) – Setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah di kenang sebagai hari kelahiran Nabiullah Muhammad SAW. Banyak di antara Umat Muslim memperingatinya sebagai wujud rasa cinta dan kasihnya kepada Rasulullah SAW. Berbagai bentuk kegiatan sesuai dengan tradisi dan budaya daerah setempat mewarnai peringatan maulid ini, begitu pula dengan  Unsurya menyambut hari lahir Rasulullah SAW dengan ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan dilaksanakan pada:
Hari        : Selasa, 25 Oktober 2022 (29 Rabiul Awal 1444 H)
Pukul     : 09.00 – 12.00 WIB
Tempat  : Aula Hercules Unsurya
Tema      :
“Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, mari kita meneladani Nabi Muhammad SAW untuk membentuk generasi yang unggul dalam prestasi, berkarakter dan berdaya saing secara global”.

Insa Allah akan di isi dengan berbagai kegiatan islami, salah satunya diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Ahmad Rustandi (Ustad AA Jufri).

Semoga dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita semua bisa mencontoh akhlak Rasulullah SAW, karena Rasulullah SAW adalah suri tauladan yang sempurna yang tak ada cela disetiap akhlaknya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *