Unsurya Ikut Ambil Bagian di Indo Defence Expo 2022

Berita Terbaru IPTEK

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) – Sebagai wujud eksistensi Unsurya di dunia pendidikan di Indonesia, Unsurya berusaha terus mengikuti kegiatan baik dari LLDIKTI Maupun DIKTI, tak terkecuali Unsurya juga ikut ambil bagian pada acara Indo Defence Expo 2022.

Pameran pertahanan terbesar di Indonesia ini diikuti oleh 158 perusahaan dalam negeri dan 747 perusahaan luar negeri dari 59 negara. Indo Defence digelar di tiga lokasi sekaligus yakni Indo Defence Expo and Forum di JIExpo Kemayoran, Indo Marine Expo dan Forum di Pondok Dayung Jakarta, serta Indo Aerospace Expo dan Forum di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma.

Unsurya ikut memamerkan produk dari hasil penelitian dosen dan mahasiswa diantaranya “Alat Peraga Gas Turbine Engine Cutaway”, “UAV JATAYU-2”, “Alat Pendeteksi Banjir dan Kebakaran”, dan “Rancangan Konsep Pesawat Terbang Wing In Ground (Wig) bertenaga Elektrik 12 Penumpang”.

Rektor Unsurya Dr. Sungkono, SE., MSi sangat antusias mendukung penuh kegiatan tersebut, yang di inisiasi oleh Dr. Yohannes sebagai ketua LP2M Unsurya yang didukung oleh Humas Unsurya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *