Terjalinnya Sinergi: Unsurya dan BSI Menandatangani Kesepahaman untuk Kemajuan Bersama

Berita Terbaru

Unsurya Jkt (23/11/23 – WR3) – Pada hari Kamis, 23 November 2023, Universitas Unsurya dan Bank Syariah Indonesia (BSI) meresmikan kemitraan strategis dengan penandatanganan Nota Kesepahaman. Acara yang dihelat di kampus Unsurya ini menjadi tonggak sejarah dalam kolaborasi antara lembaga pendidikan dan sektor perbankan.

 

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Rektor Unsurya, Dr. Sungkono, S.E., M. Si, dan Direktur Retail BSI, Bapak Ngatari. Kedua belah pihak ini secara resmi menegaskan komitmen bersama untuk saling mendukung dan memajukan sektor pendidikan dan inovasi.

 

Tidak hanya ditandai dengan pena di atas kertas, acara ini juga disemarakkan dengan penyerahan cinderamata khas masing-masing pihak. Cinderamata tersebut menjadi simbol konkrit dari tekad untuk membangun hubungan yang kuat dan saling menguntungkan antara Unsurya dan BSI.

Dalam sambutannya, Rektor Unsurya, Dr. Sungkono, menyatakan, “Penandatanganan Nota Kesepahaman ini bukan sekadar sebuah tanda tangan, tetapi merupakan langkah awal menuju kolaborasi yang substansial. Kami yakin, dengan dukungan dari BSI, kami dapat menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih inovatif dan relevan.”

Dengan penandatanganan Nota Kesepahaman ini, Unsurya dan BSI memberikan sinyal positif akan kemajuan pendidikan dan inovasi di Indonesia. Keduanya meyakini bahwa kolaborasi ini akan menciptakan langkah-langkah konkrit untuk menghadirkan dampak positif dalam dunia pendidikan dan masyarakat pada umumnya. (WR3-Ris)

Related Images:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.