Unsurya Hadiri ITC Leadership Seminar 2022

Berita Terbaru IPTEK

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) – Unsurya hadiri ITC Leadership Seminar 2022 dengan tema “Collaboration : Keeping Pace with the Global Workforce Digital Transformation and Innovation for this new era”  pada Rabu (12/10).

Kepala Pusat Informasi dan Komunikasi Unsurya Bapak Muryan Awaludin, S.Kom., M.Kom. membenarkan kegiatan tersebut, “Betul Unsurya yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bapak Supomo, MSc dan Aprilia Sakti Kusuma Lestari, S.Si, M.Si (Wakil Dekan FTK)  menghadiri seminar ITC Leaderhip 2022,”.

ITC Leadership Seminar 2022 membahas tentang Pendidikan Sebagai Kunci Percepatan Transformasi Digital & Inovas, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempertemukan para pemimpin, pendidik, dan manajemen SDM untuk berkolaborasi dan membentuk paradigma baru, serta mengeksplorasi jalur alternatif dan strategi baru dalam membangun panggung baru transformasi digital dan inovasi tenaga kerja untuk menjadi juara di era baru. Seminar ini juga bertujuan untuk memberikan platform diskusi tentang bagaimana literasi digital dan komunikasi bahasa Inggris perlu disampaikan dan dikembangkan di sekolah, kampus, perusahaan & industri, serta lembaga pemerintah untuk meningkatkan daya saing global Indonesia.

Romekso menambahkan kegiatan ini dihadiri oleh orang-orang berwawasan luas, “Dalam kegiatan ini menghadirkan orang-orang yang berwawasan luas dan kompeten di bidangnya yang akan memberikan data terbaru, informasi dan fakta sesuai tema acara yang akan menjadi sumber inspirasi dalam perkembangan setiap institusi,” tambah Romekso.

Transformasi digital membutuhkan pemikiran ulang tentang bagaimana suatu organisasi menggunakan teknologi, sumber daya manusia, dan proses yang ada dalam mencapai sebuah model bisnis baru dan aliran pendapatan baru. 
 
Model dan aliran ini didorong oleh perubahan harapan pelanggan seputar produk dan layanan. Terinspirasi dan diperjuangkan oleh para CEO, Rektor, atau Dirjen pendidikan dalam membangun kemitraan dengan para pemimpin senior lainnya, transformasi digital membutuhkan kolaborasi lintas departemen, menggabungkan misi, tujuan, dan praktik bisnis perusahaan atau institusi dengan sejumlah model pengembangan aplikasi dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *