Unsurya Peduli Tanggap Bencana Cianjur

Berita Terbaru

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya)  Jum’at 25 November 2022 – Unsurya telah melaksanakan kegiatan bantuan sosial yang bertajuk ” Peduli Tanggap Bencana Cianjur “, yang dipimpin langsung oleh Rektor Unsurya Dr. Sungkono, SE., MSi, Wakil Rektor 1 Dr. Syamsunasir, S.Sos, MM, CFrA, Wakil Rektor 2 Dr. I Dewa Ketut Kerta Widana, S.KM., M.KKK  Wakil Rektor 3 H. Supomo, S.IP., M.Sc, beserta Karyawan Unsurya.

Gempa Bumi berkekuatan 5,6 SR mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin 21 November 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kejadian bencana yang telah terjadi akhir-akhir ini. Pihak Kampus Unsurya berpartisipasi langsung mengirimkan bantuan dan personil yang terdiri dari Himpunan Mapala Unsurya untuk membantu langsung ke lokasi yang terdampak gempa bumi tersebut.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meringankan beban para korban yang terdampak gempa bumi agar mereka bisa bangkit dan melanjutkan kehidupannya dengan layak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *